Menu
Property Malang Batu

Informasi jual Beli rumah, tanah kavling, kost, kontrakan, sewa, ruko , perumahan, apartemen, condotel, hotel dll wilayah Malang dan Batu

0858 59999 858

Tanpa Denda, Tanpa Sita adalah Kekuatan Properti Syariah

Friday, January 13th 2017.

Denda adalah jika Anda telat membayar dalam ketentuan umum kredit rumah dikenakan denda. Berbeda dengan KPR Syariah, Anda akan diberikan surat peringatan sebagai pengingat komitmen bayar hutang Anda ke developer. Tentunya Anda juga harus mengerti bahwa hutang tetap harus dibayar. Pada prinsipnya konsumen harus bayar, dan pengembang boleh memaklumkan jika ada hal-hal yang sangat urgen terjadi jika telat bayar. Intinya adalah niatan baik komunikasi dengan tim developer dan Anda bisa menjelaskan alasan mengapa Anda terlambat mencicil.

Jika dirasa Anda tidak bisa menepati pembayaran cicilan diwaktu tertentu, Anda bisa rechedule pembayaran Anda. Lebih enak, nyaman, dan menentramkan bukan?

Tanpa Sita, ini jika Anda di tengah jalan tak sanggup melunasi cicilan, padahal disisi lain Anda sudah menempati rumah tersebut beberapa lama, Anda tak perlu khawatir rumah Anda akan disita dan Anda diusir dari rumah.

Dalam properti syariah Developer tidak akan menyita rumah Anda. Biasanya, developer akan mendorong Anda untuk menjual rumahnya atau bahkan Anda akan dibantu untuk menjualkan rumahnya. Hasilnya sebagian untuk bayar sisa hutang ke developer, sisanya Anda dikembalikan ke anda sendiri.

Dari sini jelas jika konsumen juga memiliki peluang lebih besar keuntungan dibanding property konvensional. Inilah yang menyebabkan keunggulan pengembang perumahan syariah yang perlu anda pertimbangkan.

Properti Terbaru

Rumah Perum Saptorenggo 88m2 135jt nego

135 jt (nego)
Perum Saptorenggo
Lt/Lb : 88 m² / 45 m²
Lihat Detail »

Rumah pojok Perumahan bandara santika pakis Malang 320jt nego

320 (nego)
Perumahan bandara santika pakis Malang
Lt/Lb : 100 m² / 72 m²
Lihat Detail »

Rumah di Perumahan Pondok Blimbing Indah 5 kamar 2 lantai

850 jt Nego
lokasi Pondok Blimbing Indah dekat terminal arjosari, vedc,
Lt/Lb : 140 m² / 200 m²
Lihat Detail »